fbpx
Back to top

Jual Bibit Parfum Kopi Paling Hits

Jual Bibit Parfum Kopi Paling Hits

Jual Bibit Parfum Kopi – Bibit parfum Kopi?

Kopi bisa dijadikan parfum?

Bukannya cuma bisa diminum aja ya?

Eitsss… Tunggu duluuu, sekarang ini justru banyak produk – produk parfum yang terinspirasi dari produk – produk makanan lho!

Sama halnya dengan bibit parfum Kopi ini Kak! Ternyata biji kopi tidak hanya diolah menjadi minuman Kopi saja, bisa juga diolah menjadi parfum Kopi.

Uniknya, parfum Kopi saat ini sedang berada di puncak – puncaknya nih, lagi hits banget nih Kak. Kok bisa ya?

Jual Bibit Parfum Kopi

Parfum Kopi banyak dipilih karena aromanya yang memiliki efek menetralisir aroma – aroma tidak sedap yang ada di sekitarnya. Selain itu, aroma Kopi ini dirasa memberikan efek ketenangan bagi yang menghirupnya.

Penikmat parfum Kopi ini ternyata tidak hanya berasal dari para pecinta minuman Kopi saja lho! Banyak juga yang tidak menyukai bahkan tidak mengkonsumsi minuman Kopi namun sangat menyukai parfum Kopi.

Pengharum Pakaian Laundry (Info pemesanan kontak via SMS/ Telepon/ whatsApp ke nomor 0812 2505 9919)
Pengharum Pakaian Laundry (Info pemesanan kontak via SMS/ Telepon/ whatsApp ke nomor 0812 2505 9919)

Jadi pengen nyobain aroma Kopi yang satu ini ya Kak, tapi Kakak nggak perlu bingung dimana tempat yang men- jual bibit parfum Kopi.

Di www.pusatbibitparfumlaundry.com salah satu supplier bibit parfum online juga menyediakan bibit parfum aroma Kopi.

Mengapa harus membeli bibit parfum Kopi di www.pusatbibitparfumlaundry.com ?

  1. Kualitas bibit parfum 100% murni,
  2. Tanpa campuran apapun,
  3. Tersedia lebih dari 50 varian aroma bibit parfum,
  4. Bisa untuk bahan baku parfum laundry, parfum badan, dan parfum ruangan,
  5. Harga bibit parfum bersahabat,
  6. Melayani pembelian dan pengiriman hingga ke seluruh Indonesia.

Nah, 50 varian aroma yang dihadirkan www.pusatbibitparfumlaundry.com diantaranya:

  • Kopi
  • Cherry Blossom
  • Snappy
  • New Snappy
  • Ocean
  • New Ocean Fresh
  • Lily
  • Sakura
  • Red Downy
  • Downy Mistic
  • Downy Passion
  • Blue Light
  • Aqua Fresh
  • One Direction
  • Harajuku Love
  • Purity
  • Sexy Sarah
  • Bulgari Aqua
  • Philux, dan masih banyak lagi varian aroma lainnya.

Gimana nih?

Selain mau nyobain parfum Kopi, jadi pengen nyobain aroma yang lain juga kan Kak?

Langsung klik tombol di bawah ini yuk Kak,

Info pemesanan kontak via SMS/ Telepon/ whatsApp ke nomor 0812 2505 9919
Info pemesanan kontak via SMS/ Telepon/ whatsApp ke nomor 0812 2505 9919
Info pemesanan kontak via SMS/ Telepon/ whatsApp ke nomor 0812 2505 9919
Info pemesanan kontak via SMS/ Telepon/ whatsApp ke nomor 0812 2505 9919

Jual Bibit Parfum Kopi

Bibit parfum sudah beli, trus bagaimana cara membuat pengharum pakaian laundry ?

Caranya gampang sekali Kak!

Kakak tinggal melengkapi dua (2) bahan lagi untuk bisa membuat pengharum pakaian laundry, yaitu pelarut dan Fixadura (zat pengawet aroma parfum).

Kakak juga bisa mendapatkan bahan – bahan tersebut di www.pusatbibitparfumlaundry.com . Pelarut yang biasanya digunakan berupa metanol, etanol, maupun alkohol.

Sedangkan Fixadura, merupakan bahan/ zat yang ditambahkan pada saat pembuatan pengharum pakaian laundry (parfum laundry) dengan tujuan mempertajam aroma parfum laundry hingga 70%. Selain itu, Fixadura juga berfungsi untuk membuat aroma parfum laundry lebih tahan lama (awet wangi).

Nah, daripada bingung – bingung lagi  mencari –cari dimana tempat yang men- jual bibit parfum Kopi dan bibit parfum dengan aroma – aroma lain, yuk Kak bisa langsung cek di www.pusatbibitparfumlaundry.com .

Harga Bibit Parfum (Info pemesanan kontak via SMS/ Telepon/ whatsApp ke nomor 0812 2505 9919)
Harga Bibit Parfum (Info pemesanan kontak via SMS/ Telepon/ whatsApp ke nomor 0812 2505 9919)

Menyediakan bibit parfum berbagai variana aroma dan berbagai kemasan. Mau order kemasan kecil? Atau langsung order kemasan besar? Bisa banget dong, Kak ^^

Mau sekalian beli pelarut dan Fixadura untuk membuat parfum laundry? www.pusatbibitparfumlaundry.com juga menyediakan lho Kak!

Kakak juga bisa mendapatkan informasi takaran bahan – bahan yang diperlukan untuk membuat parfum laundry.

Yuk langsung order dan tanya – tanya dulu dengan menghubungi kami via SMS/ Telepon/ WhatsApp ke nomor,

0812 2505 9919 (Kak Aziz)

Atau Kakak bisa autochat dengan langsung klik tombol di bawah ini,

Info pemesanan kontak via SMS/ Telepon/ whatsApp ke nomor 0812 2505 9919
Info pemesanan kontak via SMS/ Telepon/ whatsApp ke nomor 0812 2505 9919
Info pemesanan kontak via SMS/ Telepon/ whatsApp ke nomor 0812 2505 9919
Info pemesanan kontak via SMS/ Telepon/ whatsApp ke nomor 0812 2505 9919

Atau bisa juga dengan mengunjungi website kami di,

www.pusatbibitparfumlaundry.com

Bagikan di Whatsapp:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Chat Sama CS

Bu Cece

Hai, Saya Cece, Apa yang bisa Kami Bantu? 00.00

Bu Freida

Hai, Saya Freida, Apa yang bisa Kami Bantu? 00.00

Pak Huda

Hai, Saya Huda, Apa yang bisa Kami Bantu? 00.00